Jumat, 17 Juli 2009

Kapan Legowo dan Dewoso... Oh Wongsoku ?

Kapan kita Dewasa .... kalau kita ribut terus ?
DPT ganda, Fiktif, di bawah umur, udah meninggal, kartu udah tercontreng ?.... ributnya bukan main...
Maaf bapak-bapak Tim Sukses PilPres (yang kalah) yang cerdik nan pandai... saya orang bodoh bukan politik pula....tapi setidaknya saya netral ... . mari coba kita cermati....
DPT Ganda.... apa ya mungkin mereka dikasih 2 undangan...? apa nggak ada saksi atau pengawas termasuk anda yang ada di lapangan hingga mereka bisa nyoblos 2 X ? Gimana kalau yang ganda itu malah menguntungkan calon pasangan anda ? dan berapa % sih ?
DPT Fiktif.... ? Ini berapa banyak ?... Berapa % ?
DPT di bawah umur... apa ya mungkin mereka di kasih undangan...? kalau ya mereka datang ke KPS apa saksi-2 akan diem aja...? Kalau dikhawatirkan diganti Lha apa semua para tetangganya udah pasti ngebiarin ? Dan para KPPS apa buta... ndak ngelihat undangan dan orangnya... Mereka kan kenal orang-orangnya yang di satu kampung ? DPT udah meninggal.... Na... ini seru... kalau banyak lebih seru lagi... karena pasti para Tim sukses itu pada ketakutan.... ngebayangin mereka yang udah mati itu pada Bangkit dari Kuburnya... untuk ikut nyontreng di TPS.... Whuaaa.... takuuut... !!!! Kalau ini saya lebih terima .....kalau daftar yang udah meninggal dipermasalahin dengan alasan.... nakutin orang-orang . Mbok biarin ajalah paaaaak....pak, ngapain dipermasalahin ???!!!!!!!!
Kartu Udah tercontreng.... Ini lagi dipermasalahin !!!.... apa ya udah pasti itu ulah tim atau simpatisan SBY ?.... apa ndak mungkin ada orang iseng,... waktu ada proyek melipat kertas?,...Atau ada orang sengaja menjelekkan SBY-Budiono, agar dipermasalahin... atau emang biar KPU diributin.... biar gak sah hasilnya.... karena udah bisa diramal siapa bakal jadi pemenang ?..... Berapa banyak sih pak... yang udah di contreng ... ada 0,1 % ????!!!!
Marilah kita dewasa.... Rakyat udah capek denger para tim Sukses ngomel-2 !
Jul 14, '09 4:35 AM
for everyone

Tidak ada komentar: